Get this Widget

Wednesday 16 April 2014

PSBS Biak Tekuk Perseka Kaimana


PSBS Biak sukses memenuhi ambisinya meraih tiga angka di laga perdana Divisi Utama Liga Indonesia 2014 usai memetik kemenangan tipis 1-0 atas Perseka Kaimana Di Stadion Trikora, Selasa (15/4).

Gol tunggal kemenangan PSBS dicetak pemain penganti Andi Lee di menit ke-48 usai menyambut umpan Ardiles Rumbiak yang menusuk dari sisi kiri serangan tuan rumah.

Pelatih PSBS Frengky Samay mengungkapkan, sebetulnya para pemain tampil cukup baik, dan mampu menciptakan banyak peluang. Melihat kebuntuan tim besutannya, Frengky kemudian memasukkan Andi Lee di awal babak kedua, dan membuahkan hasil.

“Bagi saya kemenangan ini menjadi modal berharga bagi kami untuk menghadapi laga selanjutnya menghadapi Yahukimo FC dan Persifa Fakfak tanggal 22 dan 29 [April],” ungkap Frengky kepada Goal Indonesia.

Kemenangan kami persembahkan kepada seluruh masyarakat Biak Numfor atas dukungan kepada kami.”

“Meski kami mampu memenangkan pertandingan ini, ada beberapa pekerjaan rumah yang harus saya benahi, diantaranya penyelesaian akhir. Ini menurut saya menjadi titik kelemahan kami. Tapi secara keseluruhan permainan kedua tim bagus.”

Kendati laga melawan Yakuhimo FC menyisakan waktu satu pekan, Frengky menyatakan, ia tidak memberikan libur kepada para pemain. Sebab, mereka harus bertolak ke Makassar lebih dini untuk melakoni laga itu agar tidak kelelahan di hari pertandingan.

“Besok sore [hari ini] kami sudah kembali latihan. Sengaja tidak liburkan pemain terlalu lama, karena waktu persiapan sangat mepet. Kami harus bertolak ke Makasar hari Sabtu,” kata Frengki. (gk-58)

No comments:

Post a Comment

Get this Widget