Get this Widget

Saturday 18 June 2016

Papua Nugini Permalukan Timnas Malaysia 2 Gol Tanpa Balas

Timnas Malaysia

Tim nasional (timnas) Malaysia harus menelan pil pahit pada laga pertama tur Oceania mereka. Itu setelah, skuat yang dilatih Ong Kim Swee itu takluk dengan skor 2-0, dalam laga persahabatan di Stadion Sir John Guise oleh Tim Nasional Papua Nugini Jumat (17/8).

Sebenarnya, pada laga itu tim Harimau Malaysia mendominasi jalannya pertandingan. Namun, justru tim tuan rumah yang berhasil membobol dua kali gawang Malaysia lewat gol yang diborong Tommy Semmy pada menit ke-35 dan 42. Skor 2-0, bertahan hingga babak pertama usai.
Memasuki babak kedua, Kim Swee melakukan pergantian pemain untuk mengubah keadaan. Namun upaya perubahan strategi yang dilakukannya tak berbuah gol. Papua Nugini tetap unggul dua gol hingga pertandingan usai.
Seperti diketahui, laga uji coba ini adalah bagian dari persiapan Malaysia untuk menghadapi Piala AFF 2016. Rencananya, mereka akan menjalani tiga kali laga persahabatan di Oceania.
Setelah itu, runner-up Piala AFF 2014 itu merancang empat kali uji coba lagi. Tiga di antaranya mereka ingin melawan tim dari Asia Tenggara, salah satunya adalah timnas Indonesia. Mereka mengagendakan uji coba itu bakal digelar pada periode September atau Oktober nanti.(goal.com)

No comments:

Post a Comment

Get this Widget