Get this Widget

Saturday 18 June 2016

Prediksi PS TNI vs Persipura Jayapura, Minggu 19 Juni 2016

Pekan ke 7 Indonesia Soccer Championship Level A (ISC-A) , tuan rumah PS TNI akan menjamu tim yang sedang in form Persipura Jayapura yang bakal dihelat pada Minggu, 19 Juni 2016 langsung dari Stadion Pakansari, Kabupaten Bogor, mulai pukul 21.00 WIB Live di indosiar.
PS TNI yang diasuh Eduard Tjong belum jua mendapatkan kemenangan dalam 6 laganya dimana pekan lalu kalah 1-0 dari Persija. Ini adalah kekalahan ketiga Lestusen cs dengan poin 3 dari 6 laga terbenam di posisi runner up terbawah.

Saya pilih (jadi pelatih) PS TNI karena mereka luar biasa (saat turnamen). Tapi begitu saya pegang hilang ini performanya,” sebut Eduard Tjong.
“Dulu, melihat PS TNI itu sepertinya hajar saja, penuh semangat dan spartan. Tapi itu semua jadi hilang tidak muncul, saya juga bingung itu kenapa. Mungkin ya itu tadi, karena tekanan yang beda,” sambungnya.
Sementara Persipura dalam kondisi kepercayaan diri tinggi setelah menang dalam 3 laga beruntun. Pekan lalu sempat tertinggal 1-3, Boaz cs berhasil membalikkan keadaan menjadi 5-4 atas Barito Putra. Dengan 11 poin dan hanya kalah sekali, anak asuh Jafri Sastra berada di peringkat 4 besar. “Pertandingan sudah semakin dekat, tidak ada waktu bagi kita untuk besantai,” tandas sang pelatih, Jafri Sastra, beberapa waktu lalu.
“Setiba di Bogor, anak-anak langsung latihan lagi untuk menyiapkan startegi dan taktik dalam mematangkan persiapan tim,” lanjutnya.
“Kami harus tetap fokus pada pertandingan ini. Mereka tetaplah tim bagus yang harus diwaspadai. Jangan sampai kita nanti jadi korban kebangkitan mereka. Mereka memiliki pemain-pemain bagus. Selain itu, mereka juga kompak,” imbuh eks pelatih Semen Padang dan Mitra Kukar ini.
Dalam laga ini tentunya tuan rumah berharap banyak pada Aldino dan Tambun didepan sementara pemain veteran Legimin akan bahu membahu dengan Pandi untuk bertarung melawan Alom cs di kubu tamu. Sementara Persipura tentunya kembali berharap pada Boaz yang kembali tajam berduet dengan pemain Timor Leste Thiago, yang akan disokong duo ofensif  Koko Lomell dan Pahabol dengan Alom akan mencoba mengusai lapangan tengah.
Prediksi laga, diatas kertas Persipura diunggulkan dan kami pun sependapat Persipura akan menang dengan skor tipis atas tuan rumah.
Prakiraan susunan pemain PS TNI vs Persipura
PS TNI Dhika Bayangkara; 5 Syaiful Ramadhan/17 Abduh Lestaluhu (24), 26 Wanda Syahputra, 55 Manahati Lestusen, 3 Wiganda Pradika; 24 Legimin Raharjo, 94 Iman Faturohman, 99 Pandi Ahmad Lestaluhu, 23 Wawan Febrianto; 22 TAmbun Naibaho, 19 Aldino Herdianto
Persipura Yoo Jae Hoon; 21 Yustinus Pae, 2 Rony Beroperay, 31 Dominggus Fakdawer, 32 Muhammad Tahir, 45 Bio Paulin; 12 Nelson Alom, 17 Yohanes Ferinando Pahabol; 10 James Koko Lomell, 86 Boaz Solossa, 8 Thiago Fernandes Oliveira

No comments:

Post a Comment

Get this Widget