Get this Widget

Friday 8 August 2014

Boaz dan Tibo Jadi Momok Bagi Persiba


Ketajaman barisan depan Persipura Jayapura mendapat perhatian dari Liestiadi. Pelatih Persiba Balikpapan itu meminta para pemain mewaspadai pergerakan mesin gol Mutiara Hitam ketika kedua tim saling bentrok, Senin (11/8), di Stadion Parikesit.

Menurut Liestiadi, Persipura mempunyai striker berbahaya. Bukan hanya Boaz Solossa yang berperan ganda sebagai striker dan pengumpan, Titus Bonai pun dianggap sebagai ancaman serius.

“Dia [Titus] kan goal getter-nya, karena memang dia striker yang sangat berbahaya, itu yang kita waspadai. Kita akan matikan pergerakannya. Saya instruksikan pemain untuk berhati-hati, karena dia tipe striker berbahaya, dia kan label timnas,” tutur Liestiadi kepada Goal Indonesia.


“Boaz juga patut kita waspadai, karena memang Persipura punya striker-striker yang berbahaya kalau dibiarkan bebas.”

Liestiadi menambahkan, bukan hanya Titus dan Boaz, gelandang-gelandang Mutiara Hitam juga dianggapnya bisa menjadi mimpi buruk Patrice Nzekou meraih poin di kandang.

“Mereka tim bertabur bintang, gelandang mereka juga dihuni pemain-pemain berkualitas, mereka punya Robertino, Luis Kabes, Lukas Mandowen, Pahabol dan lainnya,” imbuhnya.

Kendati begitu, Liestiadi mengaku, telah menyiapkan taktik dan strategi untuk menahan laju pemain-pemain Persipura.

“Kami tahu apa yang akan kami lakukan, karena kita terus mengasah taktik dan strategi. Kami siap meredam permainan mereka. Sekali lagi kami tidak ingin kalah, kita akan berjuang. Kami optimis bisa merealisasikan meraih poin, karena ini penting untuk tim,” imbuh Liestiadi. (gk-54)(goal.com)

No comments:

Post a Comment

Get this Widget