Get this Widget

Saturday 18 June 2016

Persipura vs Arema : Ubah Jadwal Kandang Jadi Tandang, GTS Pake Alasan Faktor Kemanan


Arema Cronus dipastikan batal melawat ke kandang Persipura Jayapura, pekan depan. Hal ini terkait kondisi keamanan di Jayapura. Tidak jelas kondisi keamanan seperti apa yang dimaksudkan, hal ini membingungkan Persipuramania yang beranggapan PT. GTS hanya mencari alasan, karena kondisi keamanan di Jayapura sangat kondusif tidak ada sesuatu yang darurat.


Perubahan jadwal ini disampaikan pada manajemen Arema Cronus melalui surat bernomor 153/GTS/VI/2016. Surat bertanggal 16 Juni 2016 ini ditandatangani Direktur Utama PT Gelora Trisula Semesta, Joko Driyono.

"Kita mendapat surat dari PT GTS bahwa pertandingan antara Persipura dan Arema Cronus pada 26 Juni diubah," ujar Media Officer Arema Cronus, Sudarmaji.

"Jadwal diubah menjadi Arema Cronus dan Persipura. Jadi, ini akan menjadi pertandingan kandang kita," sambungnya.

Menurut Sudarmaji, dalam suratnya ke manajemen Arema Cronus, PT GTS membeber alasan perubahan jadwal tersebut. Ia menyebut faktor keamanan sebagai alasan perubahan jadwal ini.

"Faktor keamanan di Jayapura tak memungkinkan Persipura menjadi tuan rumah," tuturnya.Sementara itu, Sudarmaji menambahkan, dengan adanya surat ini, panitia pelaksana Arema Cronus segera mempersiapkan pertandingan ini.


"Kami sengaja mensosialisasikan segera agar panpel Arema bisa segera mempersiapkan menggelar pertandingan ini," tandasnya. (den/dzi)

No comments:

Post a Comment

Get this Widget