Get this Widget

Monday 14 April 2014

Walau Kelelahan Persipura Tak Akan Rotasi Pemain

Didera Kelelahan, Persipura Tak Akan Rotasi Pemain


Meski dihadang kelelahan, Persipura Jayapura dipastikan tak bakal melakukan rotasi pemain saat melawan Persebaya Surabaya. Hal ini diungkapkan Pelatih tim berjuluk Mutiara Hitam ini, Jacksen F Tiago.

"Tidak akan ada rotasi pemain. Kita turunkan skuat terbaik mereka di pertandingan ini," ujar Jacko, sapaan karib Jacksen, pada Bola.net.

"Kita hanya akan ganti posisi tiga pemain kita yang terkena larangan bertanding oleh PSSI. Itu saja pergantian yang kita buat," sambungnya.

Persipura dijadwalkan menjamu Persebaya Surabaya, Selasa (15/04) mendatang. Laga lanjutan kompetisi Indonesia Super League ini bakal dihelat di Stadion Mandala Jayapura. Meski tampil di kandang sendiri, penggawa Persipura kemungkinan besar tak bakal mudah meraih poin penuh. Pasalnya, selain menghadapi Persebaya, Boaz Solossa dan kawan-kawan juga harus melawan kelelahan, buntut laga tandang pada AFC Cup 2014, di kandang Churchill Brothers, India, pekan lalu.

"Saya tidak tahu bakal seperti apa hasil pertandingan ini. Yang jelas, siap atau tidak siap, kami harus siap menjalani pertandingan ini," tegas Jacko.

Di pertandingan ini, Persipura juga tak akan menurunkan tiga pemain mereka, Ruben Sanadi, Gerald Pangkali dan Ian Kabes karena terkena sanksi PSSI. Sementara, Persebaya tak akan diperkuat OK John karena akumulasi kartu. (den/dzi)(bola.net)

No comments:

Post a Comment

Get this Widget