Get this Widget

Monday 14 April 2014

Gomes : Persiram Semakin Baik

Gomes cukup senang dengan perkembangan tim


Usai menjalani jeda kompetisi Indonesia Super League (ISL) 2014 karena pemilihan umum legislatif, Persiram Raja Ampat siap memulai kembali perjalanan mereka di wilayah grup Timur.

Pelatih kepala dari klub berjuluk Dewa Laut itu, Gomes de Oliveira, juga merasa puas dengan kegiatan dan perkembangan yang dilalui anak asuhnya selama mengisi jeda kompetisi.

Para pemain dari Persiram dianggap Gomes makin tahu tentang apa yang harus diperjuangkan untuk tim agar dapat tetap kokoh di papan atas. Persiram sendiri kini masih di posisi kedua klasemen sementara wilayah Timur.

"Kondisi tim semakin membaik sekarang. Libur kompetisi kami manfaatkan secara maksimal untuk membuat tim lebih baik lagi. Tanggung jawab pemain terhadap tugasnya juga semakin baik," jelas Gomes.

“Kami sudah melakukan tiga kali uji coba dengan tim lokal untuk menjaga atmosfer pertandingan. Hasilnya sangat memuaskan. Semoga performa itu berlanjut di ISL," imbuhnya.

Mbida Messi dan kawan-kawan akan kembali berlaga di ISL dengan bertandang ke stadion Surajaya markas Persela Lamongan 15 April esok. Bermodalkan tiga kali imbang dan tiga kali menang di enam laga ISL sebelumnya, Gomes berharap kembali meraih poin. "Yang penting tim bisa meraih poin di setiap pertandingan."(goal.com)

No comments:

Post a Comment

Get this Widget