Get this Widget

Monday 14 April 2014

Perseru Tumbang di Kandang Oleh PSM

Hasil pertandingan Indonesia Super League (ISL) Senin 14 April 2014 antaraPerseru Serui vs PSM Makassar, berakhir dengan skor 0-1. Satu-satunya gol bagi Juku Eja dicetak oleh M Rahmat, dipenghujung laga babak pertama.
Perseru membuka peluang melalui Sunday pada menit ke-14, sayang tendangannya masih melebar di sisi kanan gawang Markus. Satu menit kemudian Abdul Rahman kembali mengancam, namun lagi-lagi tendangannya masih belum tepat sasaran.
Setelah beberapa kali mendapatkan tekanan, PSM Makassar memiliki kesempatan untuk mencetak gol dimenit 20 melalui tendangan bebas dari luar kotak penalti. Hanya saja eksekusi Ponaryo Astaman masih melenceng di atas mistar gawang.

Usaha PSM untuk mencuri gol akhirnya terwujud melalui striker M Rahmat di menit ke-44. Berawal dari Robertino Pugliara yang memberikan umpan cantik, Rahmat yang bergerak dari sisi kiri berhasil menipu kiper untuk merobek jala Perseru, sekaligus mengubah skor menjadi 1-0.
Skor 1-0 di babak pertama, membuat pertandingan semakin menarik di babak kedua. Setelah kick off babak kedua dibunyikan wasit, kedua tim langsung saling serang. Peluang emas kembali diterima PSM Makassar melalui Kurniawan Karman pada menit ke-47.
Mendapat umpan matang dari tengah, Kurniawan langsung berhadapan dengan penjaga gawang. Bermaksud mencungkil bola, namun sayang berhasil ditepis oleh kiper Perseru.
Tak ingin terus tertekan, peluang coba diciptakan oleh Perseru Serui melalui Okto Maniani pada menit ke-55. Diawali sepakan Oboh yang ditepis Markus Horison, bola muntah tepat dihadapan Okto Maniani. Namun tendangan yang dilesakkan Okto masih melambung di atas mistar gawang.
Hingga 90 menit dan tambahan waktu berakhir, skor 1-0 untuk keunggulan PSM Makassar tetap bertahan menutup laga kali ini. Dengan hasil ini Juku Eja berhak mendapatkan tambahan 3 angka di klasemen sementara ISL 2014.(sidominews)

No comments:

Post a Comment

Get this Widget