Get this Widget

Sunday 13 April 2014

Hadapi Persebaya, Persipura Tanpa 3 Pemain Inti


Ketiga pemain Persipura dipastikan harus absen di pertandingan kontra Persebaya. Pemain tersebut adalah, Ruben Karel Sanadi, Gerald Pangkali, Ian Louis Kabes. Ketiga pemain ini terpaksa menepi karena menjalani hukuman akumulasi kartu.

meski demikian Persebaya Surabaya tidak merasa diuntungkan dalam lawatan ke Stadion Mandala, markas Persipura Jayapura, Selasa (15/4) mendatang.  Menurut CEO Persebaya, Gede Widiade, ada atau tanpa ketiga pemain tersebut, Persipura tetaplah tim kuat. Apalagi Mutiara Hitam menyandang status juara bertahan kompetisi Indonesia Super League (ISL).

"Persipura tim kuat. Mereka ini juara bertahan. Lagi pula, bukan hanya mereka. Kami juga kehilangan satu pemain inti karena hukuman kartu kuning," terang Gede.

Ya, tim tamu memang dipastikan tak akan diperkuat bek tengah asal Nigeria, yakni Onorionde Kughegbe John atau yang akrab disapa OK John. Sama seperti ketiga pemain itu, eks pemain Persiwa Wamena ini juga tak dibawa ke Jayapura lantaran hukuman akumulasi kartu kuning.

Saat ini, Persebaya nangkring di posisi ketiga klasemen ISl wilayah timur. Sedangkan berada di bawahnya dengan terpaut satu angka saja. Bila Persipura menang, maka Boaz Salossa dan kawan-kawan berkesempatan mengkudeta Persebaya dan naik ke posisi kedua klasemen. (faw/mac)

No comments:

Post a Comment

Get this Widget