Get this Widget

Friday 4 April 2014

Jacksen : Persipura Mania Memberi Dukungan Melalui Doa



Meski bertandang di ke kandang lawan, Jacksen mengaku tetap merasa mendapat dukungan dari para Persipuramania. Meski tak hadir di stadion, menurut pelatih asal Brasil ini, suporter Persipura ini tetap memberikan dukungan melalui doa mereka.

"Karena itulah, saya ucapkan terima kasih pada mereka yang selalu mendukung kami," tandasnya. (den/dzi)



sementara itu Jacksen F Tiago ogah mengomentari khusus penampilan Boaz Solossa, meski anak asuhnya ini mencetak dua gol kala Persipura Jayapura menaklukkan New Radiant Maladewa, Rabu (02/04) lalu. Menurut Pelatih Persipura tersebut, kemenangan timnya milik seluruh pemain, bukan perorangan.

"Saya tidak mau berkomentar khusus mengenai penampilan orang per orang. Ini adalah tim," ujar Jacko, sapaan karib Jacksen, pada Bola.net.

"Saya bangga pada seluruh tim. Mereka semua yang membuat Persipura bisa meraih kemenangan di sini. Kemenangan ini milik mereka semua, bukan pemain tertentu saja," sambungnya.

Sebelumnya, pada laga lanjutan Grup E AFC Cup, Persipura sukses memetik kemenangan dua gol tanpa balas kala menantang New Radiant. Dua gol Persipura, dalam laga yang dihelat di National Stadium Male, Maladewa ini, diborong penyerang mereka Boaz Solossa. (bola.net)

No comments:

Post a Comment

Get this Widget