Get this Widget

Friday 4 April 2014

Jacksen : Jalan Kami Di AFC Cup Masih Panjang



Kemenangan Persipura Jayapura atas New Radiant Maladewa, memastikan klub tersebut lolos dari Grup E AFC Cup 2014. Namun demikian, lolosnya Mutiara Hitam -julukan Persipura- tak membuat pelatih klub itu, Jacksen F Tiago, berpuas diri.

"Tentu kami senang dan bangga karena meraih kemenangan. Hal ini mampu memastikan kita memenuhi target pertama, yaitu lolos dari Fase Grup di AFC Cup," ujar Jacko, sapaan karib Jacksen, pada Bola.net.

"Tapi, perjuangan belum usai. Kita masih harus berjuang sekuat tenaga di pertandingan-pertandingan yang akan datang agar bisa menjadi juara grup," sambungnya.

Sebelumnya, pada laga lanjutan Grup E AFC Cup, Persipura sukses memetik kemenangan dua gol tanpa balas kala menantang New Radiant. Dua gol Persipura, dalam laga yang dihelat di National Stadium Male, Maladewa ini, diborong penyerang mereka Boaz Solossa.

Sementara itu, Jacksen mengaku enggan terbawa euforia kemenangan ini. Karena itulah, pria religius ini memilih merayakan kemenangan ini dengan cara sederhana.

"Setelah kembali ke hotel, saya memilih langsung ke kamar. Saya berdoa, mensyukuri kemenangan ini dan berterimakasih pada Tuhan," tandasnya. (den/dzi)(bola.net)

No comments:

Post a Comment

Get this Widget