Get this Widget

Tuesday 15 April 2014

Greg Nwokolo Emosi dan Memukul Jacksen Tiago Dalam Jumpa Pers di Jayapura

Didera Kelelahan, Persipura Tak Akan Rotasi Pemain

Pertandingan Persipura Jayapura vs Persebaya Surabaya dalam lanjutan kompetisi Indonesia Super League (ISL), Selasa 15 April 2014 menyisakan cerita tak sedap. Pasalnya seusai laga ini, keributan sempat terjadi antara Greg Nwokolo dengan Jacksen F Tiago. (Baca juga hasil Persipura vs Persebaya 2-1).
Kronologis kejadian tersebut bermula saat acara jumpa pers di Stadion Mandala, seusai pertandingan. Insiden berawal saat Jacksen hendak meninggalkan ruang konferensi pers dan berjalan dari belakang bangku, yang ditempati oleh coach Rahmad Darmawan dan Greg Nwokolo.

Saat melintas di belakang Greg, Jacksen F Tiago terjatuh dan berusaha menggapai apapun yang ada di sekitarnya sebagai tumpuan. Saat itulah Jacksen memegang bagian kepala Greg yang tidak jauh dari lokasinya.
Namun hal ini membuat Greg marah, keduanya lantas terlibat adu mulut yang berujung sedikit baku hantam. Keributan bahkan sempat dilerai oleh Rahmad Darmawan, namun suasana masih tetap panas sehingga panitia memanggil pihak kepolisian untuk menenangkan suasana.
“Saya benar-benar tidak sengaja” ungkap Jacksen F Tiago, singkat kepada wartawan.
Sementara itu coach Rahmad Darmawan menyesalkan terjadinya kejadian ini. ”Apapun masalahnya saya berharap semua pihak untuk dewasa dan tidak mencederai sportivitas” tegas Rahmad Darmawan kepada wartawan.(sidominews)

No comments:

Post a Comment

Get this Widget