Get this Widget

Thursday 14 November 2013

Manu Wanggai & Ruben Sanadi Dikabarkan Tertarik Gabung Sriwijaya FC


Bak mendapatkan durian runtuh, Sriwijaya FC dihadapkan dengan keuntungan bisa mendapatkan dua pemain berkualitas sekaligus, yakni Imanuel Wanggai (gelandang bertahan) dan Ruben Karel Sanadi (Winger, Wing Bek). Kedua pemain Papua yang terakhir membela Persipura Jayapura itu menyatakan ketertarikannya bergabung dengan SFC. Hanya saja pihak manajemen masih harus melihat kebutuhan tim terlebih dahulu, apakah cocok bagi skema tim atau tidak.

Manajer Tim SFC, Robert Heri menyatakan dalam waktu dekat pihaknya mulai melakukan negosiasi dengan dua pemain Persipura Jayapura itu. Keduanya dianggap sebagai pemain berkelas, apalagi statusnya sebagai pemain timnas. Namun, tetap pihaknya masih belum bisa memberikan keputusan akhir, apakah akan merekrut dua-duanya atau salah satunya saja.


“Ruben dan Wanggai ini minta satu paket alias direkrut dua-duanya. Tentu saja ini perlu kita pikirkan terlebih dahulu, sesuai dengan kebutuhan tim atau tidak,” katanya ketika dihubungi Sripoku.com, Rabu (13/11/2013).
Dikatakan, jika memang pada akhirnya tenaga kedua pemain itu dibutuhkan tim dan harga yang diajukan pun cocok, maka bukan tidak mungkin keduanya akan direkrut. Namun, apabila harga yang diajukan terlalu mahal dan tetap ngotot ingin satu paket, sementara tim misalnya butuh hanya satu pemain saja, tentu pihaknya tidak bisa berbuat banyak. Dia tidak ingin melakukan pembelian yang hanya membebani keuangan semata.

“Kita harus benar-benar jeli dalam merekrut pemain untuk musim depan termasuk Wanggai dan Ruben Sanadi ini,” tegasnya.
Ditanya soal kemungkinan siapa yang akan direkrut baik itu Wanggai maupun Ruben? Robert sekali lagi menegaskan kalau pihaknya mempesilahkan terlebih dahulu kedua pemain itu untuk datang ke Palembang dan menjalani latihan bersama pemain lainnya. Dia ingin melihat sejauh mana permainan keduanya, apakah sesuai dengan skema yang diusung oleh pelatih atau tidak.
“Kita akan lihat diposisi gelandang bertahan dan winger, kira-kira akan kelebihan pemain atau tidak di lini tersebut,” katanya. (sriwijaya post)

No comments:

Post a Comment

Get this Widget