Get this Widget

Wednesday 13 November 2013

Timnas U-23 Raih Hasil Positif di Hongkong

Skuat Garuda Muda Bungkam klub Hong Kong

Timnas Indonesia U-23 meraih hasil positif dalam uji coba perdana di Hong Kong. Skuat besutan Rahmad Darmawan ini menang 3-0 atas Citizen AA dalam laga yang berlangsung di Po Kong Village Park, Selasa (12/11/2013).

Seperti dilansir Goal, Andik Vermansyah membuka keran gol skuat Garuda Muda di menit ke-45. Sementara gol kedua Indonesia dicetak Ramdani Lestahulu pada menit ke-48. Yohanes Pahabol mencetak gol penutup di menit ke-87.

Rahmad Darmawan mengaku puas dengan hasil uji coba ini. Namun, ia masih ingin lebih meningkatkan permainan dan tidak ingin cepat puas.


"Variasi dalam menyerang yang dilakukan pemain di lini depan cukup memuaskan. Namun, tentunya masih harus ditingkatkan lagi," kata pelatih yang akrab disapa RD itu.

"Tentu akan ada perbaikan di semua lini dan tim pelatih harus terus mengasah kekompakan tim. Setelah dari Hong Kong, kami membutuhkan tiga sampai empat uji coba lagi," tambah RD.

Selanjutnya, skuat Garuda Muda akan menghadapi klub Hong Kong lainnya, yakni Sun Pegasus pada 14 November mendatang. Setelah itu, turnamen mini akan digelar pada 20 November di Jakarta, yang mana pesertanya belum ditentukan seluruhnya.

Kemenangan dengan jumlah gol melebihi dua adalah kali pertama bagi Timnas Indonesia U-23 sejauh menjalani laga uji coba. Sebelumnya, mereka kesulitan untuk berpesta gol, termasuk saat melawan tim dari bukan kasta teratas, seperti Persibat Batang dan PSS Sleman.(Bog)(liputan6)

No comments:

Post a Comment

Get this Widget