Get this Widget

Wednesday 8 May 2013

Tommy Mano Tolak Lepas Jacksen dan Rudi Maswi ke TIMNAS

Jacksen Tiago diharapkan dilepas
Jacksen F Tiago

Ketua Umum Persipura Jayapura Benhur Tommy Mano menegaskan, pihaknya tidak akan melepas pelatih Persipura Jacksen F. Tiago serta manajer Persipura Jayapura, Rudi Maswi ke Timnas.
Pasalnya dengan penunjukan kedua orang itu sebagai pelatih dan Manager Timnas oleh Badan Tim Nasional (BTN) di pertengahan musim membuat prestasi tim Persipura menurun.
” Kami sangat mengerti penunjukan kedua orang ini adalah untuk kepentingan nasional, namun untuk kali ini kepentingan Daerah tidak kalah penting karena ini tidak hanya menyangkut nama Kota Jayapura tetapi juga menyangkut Papua.” ujarnya, Rabu (8/5/2013).
Mano beralasan, penolakan pelatih dan manajer Persipura itu, karena tim yang berjulukan Mutiara Hitam ini, sedang membutuhkan tenaga kedua orang tersebut guna memenuhi ambisi Persipura menjadi juara ISL 2012-2013.
Saat ini Persipura Jayapura hingga paruh pertama musim ISL, masih menduduki puncak klasemen dengan perolehan poin 41. Persipura unggul 6 poin dari Arema Cronorus dan Sriwijaya FC.
Selain itu, striker sekaligus kapten Persipura, Boaz Salossa juga masih memuncaki daftar pencetak gol terbanyak yaitu dengan 15 gol.

No comments:

Post a Comment

Get this Widget