Get this Widget

Saturday 5 October 2013

Jacksen F Tiago Tinggalkan Persipura Setelah Kalahkan Santos?


Persipura baru saja mengalahkan klub papan atas Brasil, Santos dalam pertandingan persahabatan bertajuk Battle of the League di stadion Maguwoharjo Sleman.Lantas apakah kemenangan kali ini menjadi kemenangan terakhir bagi Mutiara Hitam bersama Jacksen F Tiago?
Ketika diminta komentarnya terkait rencana menangani tim lain di luar Indonesia, Jacksen F Tiago enggan berkomentar. Pelatih berkebangsaan Brasil itu hanya menjawab pertanyaan wartawan dengan senyuman.
“Anak-anak sudah tahu saya, tanya ke mereka saja. Semoga Persipura tahun depan bisa bermain lebih baik lagi” ungkap Jacksen F Tiago seusai laga.
Terkait pertandingan menghadapi Santos, Jacksen mengaku senang karena telah meraih kemenangan. Dirinya juga berterima kasih kepada Boaz Solossa Cs karena telah menampilkan permainan yang memikat.
“Saya berterima kasih Persipura bisa menang melawan tim sekelas Santos. Santos bermain sangat bagus, bahkan sempat membuat gol cepat di babak pertama” tambah Jacksen.
Jacksen mengungkapkan meski menghadapi klub sekelas Santos, Mutiara Hitam tidak tenggelam dengan nama besar sang lawan.
“Anak-anak bermain dengan sangat luar biasa dan menang atas tim Santos. Ini bukti bahwa Persipura memang layak menjadi juara liga tahun ini” pungkas Jacksen F Tiago.
Sementara itu Ferinando Pahabol yang turut mendampingi Jacksen dalam jumpa pers mengatakan bahwa pertandingan kontra club Santos menjadi laga perpisahan.
“Ini laga perpisahan dengan coach Jacksen, namun dia pasti akan kembali lagi ke Persipura suatu saat nanti” jelas Ferinando Pahabol.
Dalam laga ini Persipura berhasil mengalahkan Santos FC dengan skor 2-1. Gol Santos dicetak oleh Geovane Lobo di menit kedua. Sementara itu dua gol balasan Persipura masing-masing dicetak oleh Boaz Solossa di menit ke-17 dan Ian Louis Kabes di menit ke-49.(sidomi)

No comments:

Post a Comment

Get this Widget