Get this Widget

Saturday 5 October 2013

Barito Perpanjang Kontrak Okto Maniani

Oktovianus Maniani

Untuk mengarungi kompetisi ISL 2013/2014, Barito Putera mengikat sejumlah pemainnya yang dinilai berkinerja baik dengan menyodorkan kontrak baru. Pemain yang dipertahankan yakni Dedy Imam, Aditya Harlan, Guntur Ariyadi, Agus Cima, Rizki Nurjamah, Amirul Mukminin, Dedi Hartono, Ana Supriatna, Lucky Wahyu, Okto Maniani, Rizky Dispora, Yongki Aribowo dan Syaifullah Nazar.
“Kami memang harus memagari pemain yang ada agar tidak pindah ke klub lain. Ada beberapa pemain yang sudah deal dengan manajemen untuk membela Barito di musim kompetisi mendatang,” kata Pelatih Barito, Salahudin, saat dihubungi, Jumat (4/10).

Salahudin mengatakan, sesuai dengan komitmen manajemen, Barito dalam waktu dekat ini akan belanja pemain untuk mengisi posisi yang dinilai masih memiliki kelemahan. Sayang, Salahudin enggan membeberkan pemain yang diburu klub berjuluk Laskar Antasari itu.
“Arahan dari manajemen sudah jelas, kita baru bergerak mencari pemain setelah ada kepastian kompetisi ISL digelar. Sistemnya bagaimana dan formatnya seperti apa. Sebenarnya, kita ingin cepat bergerak memburu pemain sesuai kebutuhan, tapi persoalan lainnya, banyak pemain yang diincar masih terikat dengan klub yang ada,” tandasnya.(bolaindo)

No comments:

Post a Comment

Get this Widget