Get this Widget

Saturday 7 September 2013

Kesuksesan Persipura Juga Kesuksesan Papua

'Kesuksesan Persipura Juga Kesuksesan Rakyat Papua'


Keberhasilan Persipura Jayapura meraih mahkota Indonesia Super League (ISL) 2013 dinilai juga menjadi kesuksesan rakyat Papua.

Hal ini disampaikan oleh anggota Komisi E Dewan Perwakilan Rakyat Provinsi Papua (DPRP) Ananias Pigay. Menurutnya, keberhasilan Persipura menjuarai ISL untuk keempat kalinya merupakan sukses rakyat Papua secara keseluruhan.

"Kemenangan dan keberhasilan Persipura Jayapura di pentas nasional merupakan kemenangan rakyat Papua seluruhnya," kata Ananias seperti dilansir Antara.

Ia mengatakan, torehan prestasi Persipura patut diapresiasikan dan diaplikasikan keberhasilannya di tiap event olahraga. Sehingga kemajuan dan prestasi olahraga itu bukan saja di sepakbola tapi disemua cabang. "Kita patut berbangga atas keberhasilan dan kemenangan Persipura," katanya.

Sebagai informasi, Persipura kini sukses mengantongi 76 poin dari 32 pertandingan. Terakhir, Boaz Solossa dkk berhasil meraih kemenangan di Madura saat dijamu Persepam MU dengan skor 3-0.
Usai laga tersebut, rombongan Persipura rencananya akan disambut Persipuramania di Papua saat pada 07 September 2013 di Bandara Sentani, Kabupaten Jayapura. (ant/dzi)

No comments:

Post a Comment

Get this Widget