Get this Widget

Monday 8 July 2013

Jersey Bintang Empat Persipura Mulai Marak Beredar


Visit Our Official Page
Walau Persipura baru meraih poin 70 tetapi kostum tim bertajuk Mutiara Hitam sudah mulai marak dijual. Bahkan dalam laga kandang mulai digunakan Persipuramania kostum berbintang empat di dada. 

“Saya melihat tinggal tujuh poin lagi Persipura bisa meraih Scudetto dan tak ada salahnya jika ada Persipuramania yang mulai mencetak kostum bintang empat. Ini  menjadi pemicu semangat bagi Boaz dan kawan-kawan,” kata Marthin Rumere mantan pemain Mandala Jaya, klub Divisi Utama Persipura Jayapura usai menyaksikan laga Persipura melawan Persiram Raja Ampat di Stadion Mandala, Minggu (7/7).

Dia menambahkan kemenangan Persipura atas Persiram Raja Ampat dengan hatrick Patrick Wanggai membuat mantan penyerang Persidafon ini semakin percaya diri menjawab keraguan yang selama ini dinilai para Persipuramania termasuk para pengamat sepakbola.

“Hari ini memang harinya Patrick Wanggai sebab gol pertamanya merupakan kelihaian dan kemampuan pemain bernomor punggung 88 ini untuk menendang bola dalam ruang sempit,” kata Rumere selanjutnya dia mampu tambah dua gol yang membawa Persipura memenangkan laga di depan pendukung.

Sementara itu Ketua Umum Persipura, Tommy Mano mengatakan jangan dulu memakai kostum Persipura berbintang empat karena kompetisi belum selesai dan jangan mendahului kehendak Tuhan. 

“Saya harap jangan sampai kostum berbintang empat digunakan dan kita tidak boleh mendahului kehendak Tuhan,” kata Mano.

Dia mengatakan pihak menejemen tetap berharap agar Boaz T Solossa dan kawan-kawan harus memenangkan setiap laga agar kemenangan bisa diraih sebelum kompetisi berakhir. (Gk34)(goal)

No comments:

Post a Comment

Get this Widget