Get this Widget

Monday 8 July 2013

Jacksen F Tiago Tidak Cari Pemain Tenar

SvD & Boaz

Pelatih tim nasional Indonesia Jacksen F Tiago menyatakan, dirinya tidak mengedepankan pemain ternama dalam membentuk timnas senior untuk menghadapi laga persahabatan melawan Arsenal.

Arsenal akan melakukan tur ke Asia, dan bakal menghadapi Indonesia XI, yang bermaterikan pemain timnas senior, di Stadion Utama Gelora Bung Karno Jakarta, Minggu (14/7) malam WIB.

Dari 24 nama pemain yang dipanggil, terdapat sejumlah muka baru di tim nasional pemain Barito Putra Rizky Ripora, Firdaus Ramadhan (Persita Tangerang), dan Rizky Pellu (Pelita Bandung Raya).

Menurut Jacksen, para pemain yang dipanggil ini sesuai dengan kebutuhan tim sebagai persiapan melawan Cina di ajang kualifikasi Piala Asia 2015 pada Oktober nanti.

“Saya sudah memilih pemain yang sesuai dengan keinginan saya. Nama-nama yang dipanggil mungkin ada yang tidak tenar. Tapi saya melihat mereka punya karakter yang tidak dimiliki pemain tenar,” ungkap Jacksen.

“Nama-nama yang sudah dipanggil itu sudah tepat, dan tidak akan berubah, kecuali ada yang cedera. Nama-nama ini juga tepat untuk disiapkan melawan Cina. Karena, itu target sesungguhnya.”(goal)

No comments:

Post a Comment

Get this Widget