Get this Widget

Thursday 29 August 2013

Persipura Tanpa Jacksen Hadapi Persela & Persepam

Jacksen Tiago (tengah), pelatih Persipura Jayapura, saat memimpin latihan skuatnya.

Persipura sepertinya tak akan ditemani oleh pelatih kepala mereka, Jacksen F Tiago saat menjalani pertandingan Tur Jawa Timur melawan Persela Lamongan & Persepam Madura United September mendatang.
Pasalnya menurut informasi yang beredar, Jacksen F Tiago absen menemani Boaz Solossa Cs karena harus pulang ke Brazil.

“Saya tidak bisa menemani Boas dan kawan-kawan di dua laga tandang saat menghadapi Persela Lamongan dan Persepam Madura United, karena harus ke Brasil” ungkap Jacksen F Tiago seperti yang dilansir Antara, Rabu (28/8/13).
Pelatih Jacksen F Tiago direncanakan akan berangkat ke Brasil pada 31 Agustus 2013 dan akan kembali pada pertengahan September saat laga Perang Bintang dilaksanakan di Stadion Mandala Jayapura.
Kontrak Jacksen F Tiago sendiri bersama Persipura sudah diperpanjang hingga musim depan, saat Persipura berlaga di Piala AFC.
Persipura Jayapura sedianya harus bertanding melawan tuan rumah Persela Lamongan dan Persepam Madura United pada 22 dan 26 Agustus 2013 di Jawa Timur.
Namun dikarenakan ada Pilkada Gubernur Jatim, sehingga pertandingan tersebut ditunda pada 1 dan 5 September 2013 mendatang.
Tim kebanggaan warga Kota Jayapura dan Papua itu saat ini telah mengoleksi 73 poin dari 30 kali bertanding.
Bomber andalan mereka, Boaz Solossa juga masih kokoh sebagai top skor sementara dengan torehan 24 gol.
Persipura Jayapura pun sudah memastikan juara ISL 2013 setelah berhasil mengalahkan Persiwa Wamena dengan skor 2-0 di stadion Pendidikan, Kabupaten Jayawijaya pada akhir Juli lalu.(sidomi)

No comments:

Post a Comment

Get this Widget