Get this Widget

Tuesday 27 August 2013

Boaz akan Sempurnakan Gelar Persipura

Boaz Salossa Meretas Ambisi Pribadi

Boaz Theofilus Edwin Salossa kini sedang meretas ambisi menjadi top skor Liga Super Indonesia (LSI) 2013 sekaligus menyempurnakan gelar Juara yang telah diraih Persipura Jayapura. Torehan 24 gol yang dibuatnya, membuat penyerang Persipura Jayapura ini kokoh di puncak top skor.

Rasanya, penyerang Timnas ini tidak sulit menembus ambisinya itu karena saingan terdekatnya, van Dijk (Persib), mengemas 20 gol atau selisih 4 gol, diikuti Coulbaly Djibril (18), serta Cristian Gonzalez, Ndiaye Pape Latyr, dan James Koko Lomell yang mengemas 17 gol. Namun, Boaz tetap ingin mempertajam perolehan golnya itu.
Menurut Boaz, setelah Persipura Jayapura memastikan menjadi kampiun Liga Super Indonesia 2013, pria yang juga kapten tim Mutiara Hitam itu mengalihkan fokus untuk merebut titel pencetak gol terbanyak musim ini. Ia mengaku, semua rekan-rekannya di Persipura sudah menyatakan dukungannya.
Ia mengatakan, sejak awal ia bersama teman-teman hanya menargetkan membawa Persipura menjadi juara LSI musim ini dan setelah target diwujudkan, target pribadinya kini dicanangkan, “Saya lebih mementingkan kemenangan tim, dan juara. Tapi peluang untuk menjadi top skor semakin besar. Ini membuat motivasi saya makin tinggi untuk meraih gelar top skor,” kata Boaz seperti dikutip dari Goal.com.
Rekan Boaz sesama penyerang Persipura, Ian Luiz Kabes, menyatakan dukungannya kepada Boaz.
Menurut dia, Bochi, sapaan Boaz, pantas mendapatkan gelar pencetak gol terbanyak, dan peluang tersebut sudah ada di depan mata.

No comments:

Post a Comment

Get this Widget