Get this Widget

Monday 8 July 2013

Jacksen Puji Patrich Wanggai


Visit Our Official Page
Pelatih tim Persipura Jayapura, Jacksen F. Tiago memuji Patrick Wanggai yang berhasil menjarangkan tiga gol (hattrick) ke gawang Persiram Raja Ampat dalam lanjutan pertandingan Liga Super Indonesia (LSI) di stadion Mandala, Kota Jayapura, Papua, Ahad (7/7).
"Anak-anak semua bermain bagus, terutama Patrick yang beberapa bulan belakangam ini sering mendapat sorotan dari Persipuramania, tapi pada pertandingan tadi bisa cetak hattrick. Semoga dia bisa kembali menemukan kemampuannya," katanya.

Kemenangan Persipura Jayapura dibuat oleh tiga gol mantan penyerang Persidafon Dafonsoro, Patrick Wanggai, di menit 24, 52, dan 71.
Gol Patrick di menit ke 24 lewat sepakan menyusur tanah ke pojok kanan gawang Persiram yang dikawal Jandry Pitoy, setelah memanfaatkan umpan Boaz Solossa.
Di menit ke 52, Patrick Wanggai mencetak gol keduanya setelah tendangannya memanfaatkan bola lambung tendangan Zah Rahan kembali mengoyak jala Persiram Raja Ampat.
Persiram bukannya tidak melakukan serangan, tapi sejumlah upaya yang dilakukan James Koko Lomel dan kawan-kawan selalu mental di kaki Bio Paulien, ditangkap atau ditepis kiper Yoo Jae Hoon.
Di menit ke 71, Patrick melengkapi koleksi golnya dan mencatatkan namanya dipapan skor lewat sundulan yang memanfaatkan umpan Ian Lois Kabes.
Jacksen mengaku puas dengan kerja anak asuhnya yang terus berupaya bekerja keras untuk memenuhi target kemenangan atas Persiram Raja Ampat di stadion Mandala, Kota Jayapura.
"Permainan anak-anak hari ini begitu lugas. Mereka bermain bagus. Saya kira hal ini harus dipertahankan," katanya. (republika)

No comments:

Post a Comment

Get this Widget