Get this Widget

Friday 10 May 2013

Persipura Siap Terima Konsekuensi

Jacksen F Tiago (kiri).(foto:Heru Haryono/okezone)
Jacksen F Tiago (kiri).(foto:Heru Haryono/okezone)

JAYAPURA - Penolakan manajemen Persipura Jayapura atas penunjukan langsung pelatih Persipura Jacksen F Tiago sebagai pelatih Timnas bisa berujung pada sanksi dari PSSI. Meski begitu, Ketua Umum Persipura Jayapura Benhur Tommy Mano mengaku siap menerima segala konsekuensinya.

" Saya pribadi selaku ketua umum, sudah siap bila nanti PSSI memberikan sanksi bagi Persipura, karena menolak penunjukan Jacksen ke Timnas," papar Mano, Jumat (10/5/2013).
Pekan depan, ujar Mano, dirinya akan melakukan pertemuan bersama Joko Driyono dan pihak BTN di kantor PSSI guna membicarakan masalah tersebut.
Badan Tim Nasional pimpinan La Nyalla Mattalitti resmi menunjuk Jacksen Tiago sebagai pelatih
Timnas melalui rapat BTN yang digelar di kantor PSSI, 18 April 2013 lalu.Belakangan, bukan hanya Jacksen, manajer Persipura Rudi Maswi juga ditunjuk sebagai manajer Timnas.
Persipura melalui pelaksana hariannya, Thamrin Sagala lantas meminta PSSI tetap mengizinkan pelatih asal Brasil itu tetap menjadi pelatih tim Mutiara Hitam. PSSI juga diminta segera mengatur agenda Timnas agar tidak bertabrakan dengan jadwal kompetisi.

No comments:

Post a Comment

Get this Widget