Get this Widget

Thursday 9 May 2013

Pahabol dan Manu Kembali, Kita akan Menang di Kandang Arema


Jayapura,8/5(JUBI)Kegagalan meraih poin penuh di laga home melawan Arema Cronus akan dibalas oleh Persipura Jayapura di pertandingan paruh musim kedua pada 12 Mei mendatang.
“Saya yakin kita akan peroleh angka penuh saat melawan Arema pada 12 Mei mendatang,” ujar BTM kepada tabloidjubi.com, Rabu(8/5) di kediaman Jimmy Affar.
Menurut dia  kembalinya  Pahabol dan Manu membuat skuad Persipura sudah siap untuk menghadapi leg kedua di paruh musim kedua ISL. “Anak-anak main dengan lepas tidak ada tekanan jika wasit netral dan tidak ada gangguan dari penonton, saya yakin kita akan menang nanti,” tambah Mano.
Ia juga mengakui bahwa tim asuhannya sangat sensitif dan gampang sekali terpancing emosi, sehingga saya berharap pemain lebih bisa menahan emosi diri ketikan bermain nanti.
Dalam setiap pertandingan baik di kandang atau tandang, lanjut Mano pemain telah mendapatkan bonus sesuai dengan aturan, tidak perlu adaya penambahan pada pertandingan, “jadi sama saja mereka mendapatkan bonus,” tegas Mano (jubi/sindung)

No comments:

Post a Comment

Get this Widget