Get this Widget

Thursday 9 May 2013

BTM : JACKSEN DAN RUDI MASWI TIDAK SAYA LEPASKAN !!!

BTM sumber : tabloidjubi.com
Jayapura, 8/5(JUBI)-Ketua Umum Persipura, Benhur Tommy Mano mengaku tidak akan melepas kedua punggawa Persipura, yaitu Pelatih Jaksen F Tiago dan Rudi Maswi ke timnas sebab kepentingan Persipura untuk menambah bintang menjadin prioritas utama Persipura dan seluruh Masyarakat Papua.

“Karena kepentingan daerah yang saya utamakan, karena persipura bisa mewakili Indonesia di ranah Asia, Mungkin tahun depan pak Rudi Maswi dan Jacksen ke timnas, dan mungkin sekarang saya tidak melepas dong dua,” ungkap BTM kepada tabloidjubi.com, Rabu (8/5)
Untuk itu, lanjut BTM dirinya akan menjadwalkan pertemuan dengan La Nayla Mattaliti dan Djoko Driyono di Malang dalam waktu minggu ini guna menjelaskan secara terbuka dengan PSSI, bahwa keinginan masyarakat seluruh Papua yang tidak menginginkan kepergian Jacksen dan Rudi Maswi ke timnas, “untuk itu minggu saya akan bertemu dengan mereka berdua untuk menjelaskan masalah ini,” tegas Mantan Panple Persipura Jayapura sebelum menjadi Walikota Jayapura
Meski diakui Mano, hingga kini Persipura belum menerima surat resmi dari BTN yang memilih Coach Jacksen sangat mau jika ditunjuk untuk melatih Timnas dan Rudi Maswi  Manajer Timnas U-23, dirinya tidak mengijinkan sehingga Mano telah siap terhadap apapun sanksi yang diberikan kepada dirinya dari PSSI, “saya siap menerima apapun konsekuensi itu hanya demi Papua,” ujar Mano (Jubi/sindung)

No comments:

Post a Comment

Get this Widget