Get this Widget

Friday 17 May 2013

Jacksen : Fokus di Setiap Pertandingan Sangat Penting

Jacksen Thiago Bicara Peluang Juara Persipura
Jaksen F Tiago

Kemenangan atas Arema Indonesia, Minggu (12/5), dalam lanjutan kompetisi Indonesia Super League (ISL) semakin memantabkan Persipura di puncak klasemen sementara. Saat ini Persipura berjarak sembilan poin dari peringkat kedua Sriwijaya FC.

Meski punya peluang besar untuk menjadi juara ISL, Jacksen tetap mengisyaratkan kewaspadaan tinggi. Menurutnya, 16 laga masih bisa menguubah peta persaingan menjadi juara.

"Ada 17 tim di ISL, mereka punya kemampuan berbeda-beda. Ada yang bertarung head to head dengan kita untuk memperebutkan juara, seperti Arema, Sriwijaya, Persib dan Mitra Kukar. Namun, ada juga tim lain yang menghalangi kita untuk menempuh juara itu," kata Jacksen menjawab pertanyaan dari GOAL.com Indonesia.

Jika tim-tim yang punya tekad langsung bertarung dengan Persipura bisa terlihat siapa yang menjadi pemenang akan semakin menjauh. Maka tidak jika label sebagai klub penghalang disematkan.

"Kita tidak bisa melakukan prediksi dengan mudah untuk melawan tim berperingkat bawah. Apalagi mereka tidak punya beban tinggi menjadi juara. Fokus di setiap pertandingan siapa pun lawannya menjadi sangat penting," lanjut Jacksen.

Ketika disinggung juara paruh musim di ISL selalu menjadi juara di akhir musim, Jacksen hanya bisa tersenyum, dan berharap itu doa yang menjadi kenyataan.

"Kita memang target juara, tetapi tetap rendah hati. Sekali lagi fokus di setiap pertandingan," tutupnya. (gk-48)

No comments:

Post a Comment

Get this Widget