Get this Widget

Wednesday 27 November 2013

Wakil di Turnamen AFC diputuskan PSSI 29 November

Klub yang akan mewakili Indonesia di kancah turnamen internasional AFC selama ini masih jadi teka-teki dan mengundang penasaran sejumlah pihak. Namun, tak lama lagi teka-teki dan penasaran itu bakal terjawab.

Komite Eksekutif (Komeks) PSSI menjadwalkan mengumumkan klub wakil Indonesia pada Jumat (29/11) atau sehari setelah PSSI menerima surat resmi perihal jatah Indonesia di turnamen AFC tahun 2014, Kamis (28/11).

"Pada Minggu (1/12) AFC menggelar workshop untuk klub peserta sehingga sebelum itu wakil Indonesia sudah harus dikirim dan dikonfirmasi AFC," kata Joko Driyono, Sekjen PSSI.

Joko menambahkan keputusan itu diambil Komeks melalui diskusi mengacu pada panduan dan arahan AFC. "Dari tahun ke tahun AFC menginginkan wakil yang dikirimkan diambil dari kompetisi terbaik. Inilah yang harus diputuskan Komeks karena pada 2013 ada dua kompetisi di Indonesia," ujar Joko.

Sesuai keputusan Komeks AFC, Selasa (26/11), Indonesia dipastikan tidak akan tampil di Liga Champions Asia (LCA) 2014 dan kemungkinan besar mendapat dua jatah tampil di Piala AFC 2014. (bolanews.com)


No comments:

Post a Comment

Get this Widget