Get this Widget

Thursday 28 November 2013

Tibo Kembali Ke Persipura?


Juara bertahan Indonesia Super League (ISL) Persipura dirumorkan sedang mendekati mantan striker andalannya, Titus Bonai, yang musim lalu bermain untuk Semen Padang. Rumor semakin menguat karena pemain yang akrab disapa Tibo itu sudah memutuskan meninggalkan Semen Padang.
Ketika dikonfirmasi, Tibo mengakui memang sedang didekati Persipura. Persipura menjadi salah satu dari empat tim yang meminatinya. "Ada empat klub yang mengajak saya bergabung. Yakni Persipura, Persebaya, Arema, dan Sriwijaya," kata Tibo melalui sambungan telepon. 

Walaupun sudah ada banyak tawaran yang masuk, Tibo mengaku belum memutuskan masa depannya. Ia ingin menghabiskan waktu terlebih dahulu dengan keluarganya di Jayapura. "Awal Desember baru saya akan membuat keputusan. Sekarang liburan dulu karena jadwal sangat padat bersama  timnas kemarin," katanya.

Ketika ditanyakan soal peluang memulangkan Tibo, Ketua Harian Persipura, La Siya tetap bergeming. "Kita lihat nanti saja. Tunggu saja kejutan dari kami," katanya.(republika)

No comments:

Post a Comment

Get this Widget