Get this Widget

Saturday 2 November 2013

Tibo Cetak Gol Cantik, Timnas Bantai Kyrgyzstan


Titus Bonai alias Tibo mencetak gol ketiga bagi Timnas Indonesia ke gawangKirgistan dalam laga ujicoba internasional yang digelar di Stadion Gelora Bung Karno Jakarta, Jumat (1/11/2013) malam. Gol menawan dari Titus Bonai tersebut melengkapi tiga gol lainnya yang dipersembahkan oleh Zulham Zamrun (2 gol) dan Ahmad Jufrianto saat membantai Krigistan dengan skor akhir 4-0.
Gol yang dicetak Titus Bonai ke gawang Kirgistan boleh dibilang cukup istimewa. Menerima sodoran umpan dari Ruben Sanadi yang beroperasi di sisi kiri pertahanan lawan, Tibo memainkan aksinya dengan terlebih dulu mengecoh pemain belakang Kirgistan sebelum menghentakkan tendangan keras melengkung yang membuahkan gol cantik.

Meskipun begitu, Titus Bonai tetap menilai laga Indonesia vs Kirgistan berlangsung ketat. Pemain yang musim lalu membela Semen Padang di Indonesia Premier League (IPL) ini menganggap Kirgistan adalah tim yang kuat kendati harus kebobolan 4 gol tanpa balas.
“Pertandingan yang sangat sulit. Kirgistan tim kuat. senang bisa mengalahkan tim kuat. Gol tadi saya persembahkan untuk anak dan istri saya pastinya,” ujar Titus Bonai usai laga.
Eks pemain Persipura Jayapura ini pun berharap, hasil positif yang diraih Timnas Indonesia atas Kirgistan bisa menjadi modal berharga sebelum menghadapi China di lanjutan Kualifikasi Piala Asia 2015 pertengahan November 2013 mendatang.
“Untuk laga lawan China, kita harus jaga kondisi dan stamina untuk bisa mendapatkan poin bagus di China,” lanjut penyerang eksentrik kelahiran 4 Maret 1989 ini.(sidomi)

No comments:

Post a Comment

Get this Widget