Get this Widget

Thursday 31 October 2013

Striker Persiram Elthon Maran Diincar Barito Putera

Barito Putera Buru Striker Persiram Raja Ampat
Elton Maran (kiri)
Pelatih Barito Putera terus saja melakukan perburuan pemain sebagai upaya untuk melengkapi skuatnya dalam menapaki kompetisi Indonesia Super League (ISL) 2014.
Selain berburu pemain yang menjadi incaran, tim pelatih yang terdiri atas Salahudin, Yunan Helmi dan Ismairi juga mulai melirik pemain yang ditawarkan oleh beberapa agen. Kabar terbaru tim pelatih ternyata mendapat tawaran dari seorang agen untuk merekrut striker Persiram Raja Ampat yakni Elthon Maran.

"Kita baru saja ditawari oleh agen untuk merekrut Elthon," kata Salahudin saat ditemui Metro di kediamannya, Rabu (30/10) siang. Elthon Maran sendiri memiliki nama yang cukup mentereng karena pernah masuk dalam skuat Timnas Indonesia.
Tak heran meskipun tidak masuk dalam pemain incaran, Salahudin memastikan tertarik untuk mendatangkan pemain yang mempunyai nama lengkap Aliazer Thoncy Elthon Maran ini guna diseleksi.
"Tak ada salahnya kita mendatangkannya dan dia akan kita minta datang saat tim sudah mulai melakukan persiapan," kata Salahudin.
Salahudin sendiri menilai Elthon merupakan pemain yang sangat berpotensi, karena melihat Elthon memiliki speed dan skill yang mumpuni.
"Kita lihat waktu Persiram melawan Barito beberapa waktu lalu, dia terlihat memiliki power. Itu sangat ditunjang dengan speed dan skill yang bagus pula," jelasnya. (frans rumbon/metro banjar)

No comments:

Post a Comment

Get this Widget