Get this Widget

Saturday 23 November 2013

Perseru Serui Buru Pemain Bintang Asal Papua



Klub promosi Indonesia Super League (ISL) Perseru Serui tengah membidik pemain-pemain berlabel bintang untuk mengarungi kompetisi musim depan.

Bahkan, pelatih Perseru Robby Maruanaya mengklaim bahwa mereka telah menjalin kesepakatan dengan gelandang lincah tim nasional U-23 Oktovianus Maniani dan juga Cornelius Gedy.

"Cornelius Gedy dan Ocktovianus Maniani bakal bermain dengan kami, Perseru Serui. Kami telah berbicara dengan mereka berdua, dan kedua pemain tersebut sudah nyatakan siap," klaim Maruanaya.

Selain kedua pemain tersebut, Robby mengatakan manajemen tim masih mengincar pemain-pemain lain seperti kiper Galih Sudaryono, Titus Bonai dan beberapa pemain Persipura Jayapura seperti Ricardo Salampessy, Lukas Mandowen, Patrich Wanggai dan Imanuel Wanggai.

"Untuk kiper, Galih Sudaryonoo juga sudah nyatakan siap bermain dengan Perseru Serui," katanya. "Termasuk Titus Bonai, mantan pemain Persipura yang masih ikat kontrak dengan Semen Padang."

"Ricardo, saya masih tunggu. Tapi kalau untuk Patrick Wanggai, masih terikat kontrak dengan Mutiara Hitam hingga Oktober 2014, sementara Lukas Mandowen sulit untuk dihubungi."(goal.com)

No comments:

Post a Comment

Get this Widget