Get this Widget

Friday 22 November 2013

Kemampuan Patrich Wanggai akan diuji T-Team dalam pertandingan persahabatan

Kemampuan Patrich Wanggai akan diuji T-Team dalam pertandingan persahabatan

Manajemen Persatuan Bola Sepak Daerah Kuala Terengganu (T-Team) bakal menguji Patrich Wanggai sebelum penyerang Persipura Jayapura itu menandatangani kontrak dengan klub Malaysia Super League (MSL).

Patrich akan menjalani seleksi bersama empat pemain asing lainnya, yakni bek asal Brasil Fabio Flor, Ivan Parlov (Kroasia), dan dua pemain Liberia.

Ketua eksekutif T-Team Ab Rasid Jusoh mengatakan, Patrich direncanakan tiba di Terengganu hari ini. Menurutnya, pemain berusia 25 tahun ini akan mengikuti latihan bersama tim di bawah asuhan Mohd Azraai Khor Abdullah sebelum diuji dalam laga persahabatan.

“Wanggai akan tiba hari ini. Fabio Flor pula dijadwalkan tiba hari Minggu, diikuti dua pemain kelahiran Liberia, dan mereka akan diturunkan dalam pertandingan persahabatan melawan Terengganu Selasa depan,” ujar Rasid Jusoh dilansir myMetro.

“Sekarang hanya Ivan Parlov saja yang sudah bersama tim, dan pemain ini diturunkan dalam laga persahabatan melawan Terengganu, kemarin malam. Tapi masih terlalu dini untuk menilai pemain ini.”

“Kita menjadwalkan pertandingan pada Selasa nanti, dan semua pihak termasuk suporter dapat menyaksikan gaya permainan mereka semua sebelum keputusan akhir dikeluarkan.”(goal.com)

No comments:

Post a Comment

Get this Widget