Get this Widget

Thursday 21 November 2013

MNC & Viva Akan Siarkan ISL

Foto: Dok.Okezone


CEO MNC Group, Hary Tanoesoedibjo membeberkan bahwa MNC akan bekerja sama dengan VIVA Group dalam menyiarkan ISL pada musim mendatang. Saat ini Liga Super Indonesa masih ditayangkan oleh pihak VIVA Group yaitu, ANTV dan TV One.

"Baru tahun depan 2014  kerjasama yg akan menanyangkan ISL bersama VIVA," ujar Hary Tanoesoedibjo.

Pengusaha asal Surabaya ini juga menegaskan bahwa penyiaran ini berlangaung setahun atau tidak akan dilihat berdasarkan perkembangannnya.

"Nanti akan kita lihat perkembangannya secara pertahun" sambungnya saat dijumpai Okezone dikantor PSSI Senin (18/11/2013).

Dari pihak PSSI pun mendukung atas kerjasama yang akan dilangsungkan dua stasiun tv swasta ini. Seperti yang dinyatakan Wakil Ketua Umum PSSI La Nyalla Mattalitti, "ANTV juga akan bekerja sama."

Selain itu pengusaha berusia 48 tahun ini juga menegaskan alasannya menyiarkan ISL ini sebagai ajang memajukan persepakbolaan Indonesia agar bisa bangkit kembali. 

"Kita harus mendukung persepakbolaan Indonesia untuk maju, kalau  tidak disiarkan bagaimana mau maju," tegas pengusaha yang biasa disapa HT ini.

"Nantinya akan ditonton dan jadi industri dan akhirnya akan menjadi perputaran dan berkembang," tutupnya. (acf)(okezone)

No comments:

Post a Comment

Get this Widget