Get this Widget

Tuesday 19 November 2013

Klub Indonesia Bisa Ikut Turnamen Klub-klub Negara Oseania


Indonesia memiliki peluang hadir di turnamen internasional di Auckland, Selandia Baru, tahun depan. Klub terbaik yang ada di Indonesia bisa hadir di acara yang diikuti klub-klub papan atas negara di Konfederasi Sepak Bola Oseania (OCF).
Rencana itu merupakan salah satu isi perjanjian kerja sama dengan Federasi Sepak Bola Papua Nugini (PNGFA), di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Selasa (19/11/2013). David Chung merupakan Ketua Umum PNGFA yang juga Presiden OCF. David Chung bisa membangun sistem untuk membantu sepak bola Indonesia.

Selain mengundang klub Indonesia tampil di Selandia Baru, PSSI-PNGFA juga berencana menggelar turnamen internasional antar tim nasional bertajuk Nusantara Cup, di Indonesia, tahun depan.
"Kami berniat membangun sepak bola bersama sebagai negara tetangga. Pembinaan usia muda merupakan salah satu pilar penting. Selain itu, klub terbaik dari Indonesia akan kami undang bermain di turnamen di kawasan Oseania, November 2014. Turnamen itu diikuti klub-klub terbaik dari negara Oseania," ujar David Chung. Papua Nugini kini menempati peringkat FIFA ke-197.(tribunnews)

No comments:

Post a Comment

Get this Widget