Get this Widget

Tuesday 19 November 2013

Persipura Ingin Pulangkan Nur Iskandar?

Dilamar Klub Asal Papua, Muhammad Nur Iskandar Galau

Penyerang Semen Padang, Muhammad Nur Iskandar, bingung mengenai nasibnya di Indonesia Super League (ISL) musim depan. Pemain Timnas Indonesia ini masih terikat kontrak dengan tim Kabau Sirah. Namun, ada tawaran dari klub tanah kelahirannya yang membuatnya bimbang. Nur Iskandar lahir di Jayapura, dan dengan demikian, apakah klub yang dimaksud itu adalahPersipura?
Ya, Muhammad Nur Iskandar adalah pesepakbola kelahiran Jayapura, Papua, pada tanggal 7 Desember 1986. Bahkan, eks pemain Persibo Bojonegoro ini memulai karir sepakbolanya bersama Persipura Jayapura pada tahun 2004-2006 sebelum direkrut tim PON Papua.

Nur Iskandar memang tidak secara gamblang menyebut nama Persipura. Tapi yang jelas, ada tiga klub yang berminat kepada penyerang sayap ini dan salah satunya adalah klub yang berasal dari tanah kelahiran Nur Iskandar. Sang pemain sendiri mengaku sangat mendambakan bisa bermain di klub tersebut.
“Saya lagi galau. Ada tawaran dari tiga klub. Kebetulan salah satu klub yang menawari saya itu klub tempat saya lahir. Tawaran dari klub yang saya idam-idamkan. Sampai sekarang saya belum membuat keputusan,” aku Nur Iskandar belum lama ini.
Pemain yang pernah juga membela Persias Asmat, Persitara Jakarta Utara, dan Batavia Union di Liga Prima Indonesia (LPI) ini menjadi salah satu pemain yang akan dipertahankan oleh Semen Padang, sehingga Nur Iskandar pun menjadi galau.
“Saya terikat kontrak di Semen Padang selama dua musim. Sekarang tinggal satu musim lagi,” pungkasnya.(sidomi)

No comments:

Post a Comment

Get this Widget