Get this Widget

Tuesday 19 November 2013

PSSI Jalin Kerjasama dengan Papua Nugini

PSSI Kerjasama dengan Papua Nugini

PSSI membangun perjanjian kerja sama dengan Federasi Sepak Bola Papua Nugini atau PNGFA untuk mengembangkan sepak bola kedua negara.
Salah satu butir kesepakatan antara PSSI-PNGFA adalah menggelar turnamen antar tim nasional bertajuk Nusantara Cup, di Indonesia, tahun depan.
"Nanti kami (Indonesia) akan ambil bagian dari turnamen Nusantara Cup yang diikuti oleh Timor Leste, Maladewa, Papua Nugini, Singapura, Malaysia, Filipina, dan Brunei Darussalam," kata Ketua Umum PSSI Djohar Arifin Husin di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Selasa (19/11/2013).

Djohar menyatakan, PSSI menyambut baik rancangan hubungan baik tersebut. Dalam perjalanannya, lanjut Djohar, akan muncul banyak manfaat lewat kerja sama dengan Papua Nugini.
"Kami bisa saling mendukung dalam bidang sepak bola. Papua Nugini lebih banyak mendapat proyek-proyek bantuan dari FIFA. Salah satu pengurus mereka juga menjadi anggota Komite Eksekutif FIFA. Mereka bisa membantu penyegaran wasit dan pelatih di Indonesia jika ada pelatihan dari FIFA. PSSI membalasnya dengan mengundang mereka untuk bertanding," tegas Djohar.(tribunnews)

No comments:

Post a Comment

Get this Widget