Get this Widget

Saturday 7 September 2013

Bekap Persija U-21, Persipura U-21 Berhasil Duduki Peringkat Tiga

Persipura juara ketiga ISL U-21


Persipura Jayapura U-21 sukses meraih kemenangan atas Persija Jakarta U-21 dengan skor 2-0 dalam laga perebutan posisi tiga Indonesia Super League (ISL) U-21 di Stadion Kanjuruhan, Malang, sore ini (7/9).

Persija U-21 sempat mengawali pertandingan dengan cukup baik setelah gelandang Muhammad Guntur Triaji memiliki ruang untuk melakukan tembakan, namun sayang masih melebar.

Persipura mampu melawan balik dan memperoleh peluang melalui Yudistira Mambrasar. Namun, kedudukan baru berubah ketika laga menginjak menit ke-35, Agung Putra melakukan tekel keras kepada Mambrasar di kotak terlarang sehingga membuahkan hadiah penalti. Gilbert Dwaramury yang menjadi eksekutor sukses membuat kedudukan berubah menjadi 1-0.

Di babak kedua, Persipura kembali menujukkan ketajamannya ketika paruh kedua baru berjalan sepuluh menit. Dwaramury sukses mencetak gol keduanya di pertandingan ini untuk membuat kedudukan berubah menjadi 2-0.

Usaha Persija di sisa waktu yang ada terus menemui kegagalan, begitu juga dengan peluang Persipura untuk menambah keunggulan, sehingga pertandingan berakhir dengan keunggulan dua gol tim Mutiara Hitam junior.

Keberhasilan itu menjadi peningkatan prestasi bagi Persipura U-21 yang tahun lalu menempati posisi empat. (goal.com)

No comments:

Post a Comment

Get this Widget