Get this Widget

Friday 26 July 2013

Tibo Akui Timnas Belum Solid



Indonesia All Star tampil kurang solid dalam laga uji coba melawan Chelsea di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta, Kamis (25/7) malam. Hal tersebut, diungkapkan striker tim nasional Indonesia, Titus Jhon Londouw Bonai alias Titus BonaiAlhasil, The Blues- julukan Chelsea FC- meraih kemenangan dengan skor telak 8-1.


Pada babak pertama, The Blues langsung unggul 4-0. Masing-masing, dicetak Eden Hazard pada menit ke-22 (penalti), Ramires pada menit ke-30 dan 57 dan Demba Ba menit ke-31. Jelang turun minum, pasukanJose Mourinho menambah keunggulannya menjadi 4-0 melalui John Terry.


Pada babak kedua, Bertrand Tarore menambah gol Chelsea FC pada menit ke-50, kemudian disusul Romelu Lukaku menit ke-52 dan 66.


Sedangkan satu-satunya gol bagi Indonesia, merupakan gol bunuh diri dari Tomas Kalas.


"Kami kurang adaptasi karena latihan tidak lama. Apalagi, ada pergantian pemain dalam tim ini. Seperti diketahui, kami gabungan pemain senior dan U-23," ujar Tibo- panggilan Titus Bonai.


"Pertandingan ini, memang sangat sulit. Sebab, melawan klub dengan nama besar dan pemain-pemain berkualitas tinggi. Namun, saya merasa beruntung bisa mendapatkan kepercayaan dari pelatih dan tampil malam pada malam hari ini," tutur pemain kelahiran Jayapura, Papua, 4 Maret 1989 tersebut.


Meski begitu, Tibo mengaku kurang puas lantaran pemain idolanya, Juan Mata tidak tampil. Selain Mata, Chelsea tidak memboyong pemain pilarnya, masing-masing Fernando Torres, Oscar, dan David Luiz. Sedangkan Frank Lampard, meski hadir di SUGBK, tapi tidak diturunkan lantaran masih dalam masa pemulihan cidera.


"Tapi tadi saya sudah bisa bertemu langsung Ramires. Itu membuat saya cukup puas. Apalagi, bisa mendapatkan Jersey Ashley Cole," tuntas pemain asal klub Semen Padang tersebut.(esa/dzi)(bola.net)

No comments:

Post a Comment

Get this Widget