Get this Widget

Friday 19 July 2013

Manu Wanggai Pulang, Boaz Absen Latihan


Dua penggawa tim nasional Indonesia, Imanuel Wanggai dan Boaz Solossa, absen dalam latihan terakhir skuad Garuda sebelum menghadapi Liverpool pada pertandingan uji coba di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Sabtu (20/7/2013). 

Wanggai absen lantaran tim dokter telah memutuskan untuk memulangkan pemain asal Persipura Jayapura tersebut ke Papua karena penyakit bisul yang dideritanya. Ia pun dipastikan tidak akan dimainkan saat melawan The Reds. 

Sementara, Boaz absen dalam latihan tersebut karena menderita diare sebelum berlatih bersama rekan-rekannya. Meski begitu, dokter timnas, Syarif Alwi mengatakan, peluang Boaz dimainkan pada pertandingan besok melawan Steven Gerrard dan kawan-kawan masih terbuka lebar. 

"Dia (Boaz) salah makan sehingga sakit perut tadi pagi. Tidak terlalu parah. Besok masih bisa main. Tapi, kembali ke pelatih nanti keputusannya seperti apa pada pertandingan besok," kata Syarif. 

Dengan absennya dua pemain tersebut, latihan timnas hari ini diikuti 20 pemain. Sergio van Dijk dan kawan-kawan diberikan porsi latihan oleh pelatih Jacksen F Tiago untuk melakukan finishing, umpan silang dan teknik bertahan dalam situasi tendangan pojok.(kompas)

No comments:

Post a Comment

Get this Widget