Get this Widget

Friday 19 July 2013

Persiram Optimis 3 Poin, Persela Ingin Balas Dendam

Persiram Optimis Raih 3 Poin
Persiram Raja Ampat
Pelatih Persiram Raja Ampat Gomes Olivera optimistis bisa memperoleh tiga poin. Catatan bagus Persela yang baru saja mencuri satu poin dari tuan rumah Sriwijaya FC tidak membuat Gomes gentar.
"Kami tidak ada masalah soal motivasi menjamu Persela yang baru saja memetik poin 1 dari Sriwijaya FC," ujarnya. Gomes yakin, poin penuh akan diraih karena mereka bermain di kandang.

"Bermain di kandang menjadi modal awal bagi kami untuk tampil maksimal. Apalagi anak-anak Persiram banyak yang dari Jayapura dan mengenal betul kondisi lapangan. Jadi tidak ada alasan untuk tidak dapat poin penuh," ujarnya.
Menurut Gomes, dia menginstruksikan anak asuhnya untuk mewaspadai permainan satu dua Persela. Persela Lamongan mengusung misi balas dendam saat melawat ke Tanah Papua menantang tuan rumah Persiram Raja Ampat.
Pasalnya, pada putaran pertama Liga Super Indonesia (LSI) 2013 Februari lalu, mereka dipermalukan 1-3 di kandang oleh tim berjuluk Dewa Laut itu.
Sedangkan Laskar Joko Tingkir, julukan Persela, akan memanfaatkan pertandingan yang tidak digelar di Stadion Wombiak, Sorong, markas Persiram Raja Ampat sebagai ajang menuntaskan dendam.
Pertandingan akan digelar di Stadion Mandala Jayapura karena Stadion Wombiak tak punya lampu untuk menggelar pertandingan malam hari sesuai jadwal yang ditentukan selama bulan Ramadan.
Pelatih Caretaker Persela Didik Ludyanto saat dihibungi, Kamis (18/7) malam mengatakan, pihaknya akan memanfaatkan lokasi pertandingan di tempat netral untuk meraih angka sekaligus menuntaskan dendam.
"Bermain di tempat netral ini akan kami manfaatkan secara maksimal. Namun kami harus tetap waspada karena walau bagaimana pun Persiram bertindak selaku tuan rumah," kata Didik. Menurut Didik, menghadapi Persiram adalah seperti reuni. Pasalnya, di laga ini ia bisa bertemu dengan mantan partner-nya di Persela Lamongan, Gomes de Oliveira.
"Saya paham kekuatan Persiram dan mendapatkan poin di laga ini sangat berat, namun dengan kemauan dan kerja keras semua pemain bisa terwujud," ucap Didik. Didik telah membuktikan ketangguhan timnya saat bertandang ke markas tim tangguh Sriwijaya FC beberapa hari lalu.
Kala itu, Persela menahan imbang 2-2 dan mendapatkan satu poin. "Peluang kami mengamankan poin dari Persiram masih terbuka, dan kami akan mengupayakannya sekuat tenaga," ujarnya.
3 Head to Head Terakhir
- 10 Februari 2013 Persela 1-3 Persiram 
- 9 April 2012 Persiram 2-2 Persela
- 8 Januari 2012 Persela 5-1 Persiram

5 Laga Terakhir Persiram
- 11 Jul 2013 Persiwa Wamena 1-0 Persiram
- 7 Juli 2013 Persipura 3-0 Persiram
- 23 Juni 2013 Persidafon 1-2 Persiram
- 15 Juni 2013 Persiram 3-1 PS Barito Putera
- 11 Jun 2013 Persiram 1-0 Persiba

No comments:

Post a Comment

Get this Widget