Get this Widget

Saturday 20 July 2013

Persela Imbangi Persiram di Mandala

James Koko Lomell - Persiram (GOAL.com/Abi Yazid)
James Koko Lomel

Eksekusi Penalti James Koko Lomell menghindari Persiram Raja Ampat dari kekalahan, dan harus puas bermain imbang 1-1 saat menjamu Persela Lamongan di Stadion Mandala, Jayapura, Jumat (19/7) malam WIB.

Kegagalan mendulang angka penuh ini tidak mengubah posisi Persiram di peringkat delapan klasemen sementara dengan koleksi nilai 38. Tim Dewa Laut unggul satu angka dari dua tim di bawahnya, Gresik United dan Persepam Madura United.

Hasil itu juga membuat Persiram tak memperoleh kemenangan dalam tiga laga berturut-turut. Sebelumnya pada dua pertandingan tandang mereka, Persiram dibekap Persita Tangerang 1-0, dan digasak Persib Bandung 4-1.

Di lain sisi, sukses mencuri poin tidak memberikan pengaruh terhadap posisi Persela di klasemen. Tim Laskar Joko Tingkir menduduki peringkat ke-11 usai mengumpulkan 35 poin dari 30 pertandingan. Setelah bermain imbang tanpa gol sepanjang babak pertama, Persela justru membuka keunggulan lebih dulu ketika Jimmy Suparno menjebol gawang Jendri Pitoy pada menit ke-59.

Namun kegembiraan kubu tim tamu tidak berlangsung lama. Persiram mampu menyamakan kedudukan selang lima menit kemudian, setelah eksekusi penalti James Koko Lomell mengubah papan skor menjadi 1-1, dan bertahan hingga pluit panjang ditiupkan wasit.(goal)

No comments:

Post a Comment

Get this Widget