Get this Widget

Friday 24 May 2013

Tidak akan Berbenturan dengan Jadwal Persipura, Jacksen dan Rudi Ke TIMNAS

Jackson Tiago (Jubi/Roberth Wanggai)

Pihak manajemen Persipura Jayapura akhirnya merelakan Jacksen F. Tiago dan Rudi Maswi, masing-masing sebagai pelatih dan manajer untuk menangani Timnas. Hal itu dikatakan Jaksen F. Tiago, Kamis, (23/5) di Stadion Mandala Jayapura. 


“Dan  kita telah duduk dan  sudah ada penjelasan dari pihak BTN mengenai pemanggilan saya dan Rudy Maswi. Ketua umum memastikan kalau ada benturan dengan Persipura, yang jelas saya tidak akan datang,” kata Jacksen di Lapangan Mandala, Kamis (23/5) pagi. 


Namun kata Jacksen, pihak BTN sudah menjelaskan kepada manajemen Persipura, sudah dijelaskan secara detail jadwal Timnas dan jadwal Persipura. “Sehingga tidak ada benturan sama sekali. Dan pertandingan Timnas, bulan Oktober 2013. Sehingga tidak ada benturan dengan Persipura. Dengan demikian saya bisa bergabung kesana. Selama tidak berbenturan dengan jadwal, silakan Timnas bisa memanggil saya. Itu kesepakatan seperti itu,” ungkapnya.


Itu sebabnya kata Jacksen, sudah pasti manajemen Persipura telah memberikan ijin kepadanya bersama Rudi Maswi untuk menukangi Timnas. “Sekarang tinggal saya dan teman-teman pelatih kita satu tim ikut ke Timnas. Juga pelatih dari Jakarta, Yeyen Tumena dan juga satu pemain dari Brasil kita akan datangkan untuk menghadapi pertandingan lawan Cina nanti,” ungkapnya usai memberi sesi latihan bagi Boaz Solosa dan kawan-kawan dalam persiapan menghadapi Pelita Bandung Raya, Jumat, (24/5). (Jubi/Roberth Wanggai)

No comments:

Post a Comment

Get this Widget