Get this Widget

Tuesday 13 May 2014

KetUm PSSI: Persipura Luar Biasa!

Ketum PSSI: Persipura Luar Biasa!


Sukses Persipura Jayapura menorehkan hasil fantastis, menang dengan skor 9-2, kala menjamu Yangon United mendapat apresiasi Djohar Arifin Husin. Ketua Umum PSSI ini menyebut  Mutiara Hitam tampil luar biasa dalam laga Babak 16 Besar AFC Cup, Selasa (13/05) tersebut.

"Luar biasa, Persipura! Ini sungguh merupakan hasil fantastis," ujar Djohar, pada Bola.net.

"Kemenangan ini sangat menggembirakan Bangsa Indonesia. Apalagi dengan skor yang merupakan rekor kemenangan klub Indonesia di AFC Cup," sambungnya.

Sebelumnya, dalam laga yang dihelat di Stadion Mandala Jayapura, Persipura berhasil menang telak dari tamunya, Yangon United. Pada pertandingan tersebut, penggawa Persipura, Boakay Eddie Foday berhasil mencetak lima gol ke gawang tamu asal Myanmar tersebut. Ian Kabes mencetak dua gol dalam laga ini. Dua gol sisanya dicetak Yustinus Pae dan Titus Bonai. Sementara, dua gol Yangon dicetak Cesar Augusto dan Kyaw Ko Ko.

Dalam pertandingan ini, Yangon harus mengakhiri laga dengan sepuluh orang pemain. Menit ke-28, Aung Thaik diusir keluar lapangan usai diganjar kartu merah akibat melanggar penggawa Persipura.

Lebih lanjut, Djohar berpesan agar para penggawa Persipura tak lekas puas. Menurut mantan pemain PSMS Medan ini, perjalanan Persipura di ajang AFC Cup masih jauh.

"Kami berharap agar mereka bisa masuk final. Syukur-syukur kalau mereka bisa juara," tandasnya. (den/dzi)

No comments:

Post a Comment

Get this Widget