Get this Widget

Wednesday 14 May 2014

Jacksen Beberkan Rahasia Persipura Bantai Yangon United


Mutiara Hitam telah memastikan diri mencuri satu tiket ke babak perempat final Piala AFC 2014 (Selasa, 13/5/2014). Lantas apa rahasia Persipura Jayapura sehingga meraih kemenangan telak atas Yangon United dengan skor 9-2?
“Kami bisa menang karena anak-anak memanfaatkan momentum sebagai tuan rumah pada babak ini” ungkap coach Jacksen F Tiago, seusai pertandingan.
Pelatih berkebangsaan Brasil itu menambahkan jika kemenangan besar tersebut patut diapresiasi. Hal itu tidak terlepas dari adanya kerja sama yang baik antara pemain, pelatih, dan dukungan Persipuramania.
“Kita patut bersyukur karena kami bisa menang atas Yangon United. Ini tak terlepas dari peran semua pihak yang membantu Persipura dan kerja keras pemain” tambahnya.

Di lain pihak soal lima gol yang dicetak oleh Foday Boakai Eddie, Jacksen mengakui bahwa pemain asal Liberia itu telah membuktikan kepercayaan pelatih. Selain Boakai, perkembangan Yohanis Tjoe juga patut dicontoh pemain-pemain muda lain di Persipura.
“Puji Tuhan Boakai bisa cetak gol. Yohanis pada Inter Island Cup bermain baik, tapi di ISL kalah bersaing. Belakangan ini ia menunjukkan penampilan terbaiknya, sehingga bisa menyisihkan Dominggus, Andri Ibo, dan Vendry di lini belakang” puji Jacksen F Tiago.
Untuk peluang di babak selanjutnya, Jacksen akan mempersiapkan tim untuk menatap laga delapan besar. Tim pelatih harus berjuang maksimal, jika ingin mencapai target di final Piala AFC.
“Itu harus dipersiapkan sejak saat ini dan tidak boleh terlena dengan kemenangan besar” pungkas Jacksen F Tiago.(sidomiNews)

1 comment:

  1. Betway sign up offer for South Africa in Dec 2021 - JTM Hub
    › b2s 포항 출장마사지 › betway-betway-betway- › b2s › betway-betway-betway- Betway sports betting is one of the few sportsbook options available in South Africa, 하남 출장안마 so 고양 출장마사지 it is a great choice to visit. Betway is 사설 토토 사이트 one of 나주 출장마사지 South Africa's biggest

    ReplyDelete

Get this Widget