Get this Widget

Saturday 17 May 2014

Putaran II ISL, Persipura Pertahankan Skuad


Berhasil finis di empat besar ISL 2014 putaran pertama dan melaju ke perempat final AFC Cup, setidaknya menjadi gambaran bagaimana kekuatan Persipura Jayapuramusim ini. Terlebih kemenangan besar 9-2 pada babak 16 besar AFC Cup melawan Yangon, semakin menempatkan Mutiara Hitam sebagai klub yang tidak bisa dipandang sebelah mata.
Lantas bagaimanakah persiapan anak asuh Jacksen F Tiago itu dalam menghadapi putaran kedua ISL 2014? Persipura rupanya tidak mau melakukan banyak perombakan pemain.
Asisten pelatih Persipura Jayapura, Mettu Dwaramury mengatakan tidak dilakukannya perombakan pemain karena tim pelatih dan manajemen merasa komposisi pemain sudah pas.

“Komposisi pemain sudah pas dan sepertinya tidak perlu dilakukan perubahan. Perombakan pemain akan beresiko pada penampilan tim di putaran kedua. Putaran ini akan sangat menentukan posisi kami di akhir klasemen nanti” tegas Mettu, Kamis (15/5/14).
Mettu menerangkan kalaupun diperlukan perombakan pemain, tidak akan mudah dilakukan. Pasalnya pemain-pemain bagus sudah bergabung dengan klub. Alhasil pihaknya lebih memilih mempertahankan skuad yang ada.
“Dengan demikian, kami memilih untuk memaksimalkan pemain yang ada untuk menyelesaikan kompetisi ISL musim ini” pungkas Mettu.(sidominews)

No comments:

Post a Comment

Get this Widget