Get this Widget

Wednesday 21 May 2014

Dibuang Persipura, Eddy Foday Diincar Persebaya

Persebaya Incar Pemain Buangan Persipura


Pemain yang baru saja didepak dari Persipura Jayapura,Boakay Eddie Foday masuk dalam daftar pemain buruan Persebaya. Peluang Eddie Foday cukup besar, sebab manager-coach Rahmad Darmawan merupakan salah satu penggemar aksi-aksinya.

Pada putaran pertama lalu, Eddie Foday tercatat sebagai pemain Persipura Jayapura. Namun tim berjuluk Mutiara Hitam itu tidak memperpanjang kontraknya pada putaran kedua ini. Padahal, Eddie Foday baru saja mencetak lima gol saat Persipura menang 9-2 atas Yangon United di babak 16 besar AFC Cup.

"Coach RD tertarik dan ingin mengambilnya," terang asisten manajer,Amran Said Ali. Proses perekrutan eks Sriwijaya FC dan Persiwa Wamena diprediksi tak akan sukar. Status Eddie Foday yang free agent membuat dia hanya tinggal nego harga dengan Persebaya.

Sebelum menjatuhkan target ke Eddie Foday, Persebaya ternyata sempat berminat kepada gelandang asing Robertino Pugliara. Sayang, ketika Robertino didepak dari PSM Makassar, Persebaya kalah cepat dengan Persipura.

Robertino yang pernah merumput bersama Persija Jakarta itu akhirnya memilih Mutiara Hitam sebagai pelabuhan kariernya. (faw/pra)(bola.net)

No comments:

Post a Comment

Get this Widget