Get this Widget

Tuesday 13 May 2014

Jacksen Senang Pemain Menikmati Pertandingan

Foday Boakai Eddie & Titus Bonai - Persipura Jayapura


Sukses Persipura Jayapura mengalahkan Yangon United, dengan skor telak 9-2, membuat Jacksen Tiago bahagia. Namun, Pelatih Persipura ini mengaku lebih gembira lagi anak asuhnya bisa menikmati pertandingan di Babak 16 Besar AFC Cup ini.

"Kami senang kemenangan ini bisa membawa Persipura lolos ke babak Delapan Besar. ," ujar Jacksen, pada Bola.net.

"Yang membuat kami lebih senang lagi, para pemain nampak menikmati pertandingan ini," sambung pelatih asal Brazil tersebut.

Sebelumnya, dalam laga yang dihelat di Stadion Mandala Jayapura, Persipura berhasil menang telak dari tamunya, Yangon United. Pada pertandingan tersebut, penggawa Persipura, Boakay Eddie Foday berhasil mencetak lima gol ke gawang tamu asal Myanmar tersebut. Ian Kabes mencetak dua gol dalam laga ini. Dua gol sisanya dicetak Yustinus Pae dan Titus Bonai. Sementara, dua gol Yangon dicetak Cesar Augusto dan Kyaw Ko Ko.

Dalam pertandingan ini, Yangon harus mengakhiri laga dengan sepuluh orang pemain. Menit ke-28, Aung Thaik diusir keluar lapangan usai diganjar kartu merah akibat menghentikan bola yang ditendang tibo ke gawang dengan tangannya. (den/dzi)

No comments:

Post a Comment

Get this Widget