Get this Widget

Tuesday 13 May 2014

Walau Kantongi Surat Keterangan Dokter, Mariando Tetap Tidak Lolos Kesehatan Seleksi Timnas U-19


Mariando Djonak Uropmabin yang dulu masih tergabung di Timnas Indonesia U18 dan pernah menjadi pemain terbaik HKFA Youth Invitation Tournament 2013, kembali  dinyatakan tidak lolos tes kesehatan timnas u-19 walau ia telah mengantungi surat keterangan dari dokter dan dinyatakan pulih.

"Ia sudah dites dan dinyatakan belum memenuhi persyaratan. Makanya saya kembalikan ke klubnya," ujar Pelatih Indra Sjafri di Lapangan Sekolah Pelita Harapan (SPH) Karawaci, Kota Tangerang, Banten, Sabtu (10/5/2014).

Sebelumnya Mariando Djonak Uropmabin gagal lolos seleksi Timnas Indonesia U19 untuk Kualifikasi AFF Cup U19 2013 karena alasan kesehatan yaitu terkena hepatitis-B.
Talenta pemain kelahiran Pegunungan Bintang, Papua, tanggal 26 September 1995 in mulai tampak saat memperkuat tim sepakbola Papua di Pekan Olahraga Nasional (PON) tahun 2012 silam. Aksinya yang memikat membuat pelatih Indra Sjafri merekrutnya untuk bergabung di skuat Garuda Muda.
Selain di HKFA Youth Invitation Tournament, Mariando Djonak Uropmabin juga memperkuat Timnas Indonesia U18 saat berlaga di sebuah turnamen internasional di Iran di mana Garuda Jaya menghabisi Pakistan dengan skor besar 25-0. 

No comments:

Post a Comment

Get this Widget