Get this Widget

Friday 24 May 2013

Persiwa Kalah Lagi Di Wamena


Sriwijaya FC Palembang memperbesar peluang mereka untuk dapat meraih gelar juara usai meraup tiga angka di markas Persiwa Wamena dalam laga lanjutan Indonesia Super League (ISL).

Ironisnya, gol kemenangan tim tamu dicetak oleh Erick Weeks Lewis yang merupakan mantan gelandang andalan Persiwa. Oleh karena itu, Erick Weeks tidak melakukan selebrasi usai mencetak gol ke gawang mantan timnya.

Tim tamu berhasil unggul cepat ketika pertandingan baru berjalan delapan menit. Memanfaatkan kemelut di depan gawang Persiwa, Erick Weeks langsung menyambar bola untuk mengubah kedudukan menjadi 1-0.

Persiwa yang tampil tanpa beberapa pemain kunci kesulitan meladeni permainan Sriwijaya, sehingga mereka gagal menyamakan kedudukan. Menjelang babak pertama berakhir, Herman Dzumafo sempat memiliki peluang untuk menambah gol sayang tembakannya tidak menemui sasaran.

Begitu pula di babak kedua, serangan yang dibangun kedua tim gagal mendapatkan hasil maksimal sehingga keunggulan tipis Sriwijaya bertahan hingga wasit meniupkan peluit tanda pertandingan berakhir.

Dengan kemenangan ini, Sriwijaya menggusur Arema Indonesia dan Persib Bandung untuk melejit ke posisi dua dengan koleksi 42 poin dan memangkas jarak dengan Persipura menjadi lima poin, sementara Persiwa masih tertahan di posisi ke-11 klasemen sementara ISL.

No comments:

Post a Comment

Get this Widget